-->

Wednesday, March 16, 2016

Siapakah Pemilik Game Clash of Clans ?

Ilkka Paananen  CEO  Perusahaan Supercell Pembuat Game Clash of Clans foto: Twiter


JadiPublisher.com-  Siapakah Pemilik Game COC (Clash of Clans) ? Game Clash of Clans merupakan game  strategi gratis yang dimainkan di  Android dan iOS . Game Clash of Clans dikembangkan oleh perusahaan  yang berbasis di Helinski, Finlandia. Perusaahan tersebut bernama  Supercell. Pemilik dari Game Clash of Clans (COC) Ilkka Paananen selaku CEO Perusahaan Supercell.

Game Clash of Clans pertama  dirilis di Platfrom iOS pada tanggal  2 Agustus 2012. Kemudian Game Clash of Clans (COC)  diluncurkan untuk Android pada tanggal 30 September 2013 di Kanada dan Finlandia. Lalu pada tanggal  7 Oktober 2013 permainan COC (Clash of Clans ) resmi di rilis di Google Play. 


Game COC (Clash of Clans) merupakan Game Strategi dimana pemain dapat membangun sebuah komunitas, menyerang  pemain lain, dan melatih pasukan untuk untuk mendapatkan gold, elixir, trofi dan dark elixir.  

Game Stategi ini menganjurkan pemain untuk terus membangun pertahanan agar tidak mudah dijebol oleh serangan pemain lain. Game ini juga menganjurkan kita  untuk terus meningkatkan kemampuan maupun jumlah pasukan.


Referensi: Wikipedi