-->

Wednesday, March 23, 2016

Penyebab Website Account Suspended?

Account Suspended





JadiPublisher.com- Kenapa saat membuka website yang kita tuju, tidak bisa dibuka malah ada tulisan This Account has been suspended! pada halaman awal website yang saya buka.  Kemarin ketika saya mengunjungi sebuah website, tiba tiba terdapat tulisan Account Suspended pada halaman awal website tersebut. Apa Arti dari Account Suspended dan Mengapa bisa terjadi Account Suspended, tulisan tersebut menandakan bahwa layanan hosting untuk sementara waktu dihentikan.

Apa Penyebabnya This Account has suspended?
  • Pembayaran Layanan Hosting yang anda sewa
  Nah coba cek layanan hosting yang anda sewa, bisa jadi anda belum menyelesaikan pembayaran hosting yang anda sewa. Kalau anda sudah membayar namun belum masih suspended, mungkin anda belum mengkonfirmasi pembayaran layanan hosting yang anda gunakan

 Satu hari ketika Anda mengunjungi sebuah website kadang pada halaman awal terdapat tulisan “This Account has been suspended”, hal ini berarti layanan hosting untuk sementara waktu telah dihentikan.




This Account has been suspended dapat disebabkan oleh beberapa hal :

  • Pembayaran Layanan Hosting

Bisa jadi Anda belum menyelesaikan billing (pembayaran) atas layanan hosting sampai batas waktu yang telah ditentukan. Bisa juga sudah membayar tetapi belum mengkonfirmasi pembayaran tersebut sehingga bagian billing tidak mengetahui adanya pembayaran.




  • Membebani Server

  • Abuse Server


Untuk anda yang  memiliki website dan tulisan This Account has been suspended di halaman depan website. Jangan Panik..... karena file website, e-mail, dan fasilitas hosting tidak akan hilang.tapi yang tidak bisa diakses.


Semoga Bermanfaat :D