-->

Monday, March 14, 2016

Siapakah Kylo Ren? Pemain Star War

Siapakah Kylo Ren? Pemain Star War


JadiPublisher.com-  Siapakah Kylo Ren? Pemain Star War, hehehehehe.... pasti pada penasaran ya,  Kemarin Akhirnya kita dapat menyaksikan seri ketujuh 'Star Wars: the Force Awakens.' Kehadiran Kyo Ren menyedot banyak perhatian, karena Aksinya yang memukau.... Kyo Ren menjadi karakter jahat baru yang menggantikan Darth Vader.

Sebelum kita  bahas Siapakah Kylo Ren? Pemain Star War, maka kita bahas dulu sejarahnya Kylo bisa bergabung dengan Dark Side.  Sutradara JJ Abrams dan penulis Lawrence Kasdan dan Michael Arndt mengungkapkan karakter ini tumbuh dari sebuah adegan.

Tahukah Anda? Kalau Kylo Ren aslinya bernama Ben Solo, anak dari Leia Organa dan Han Solo. Dia banyak mendapat pengajaran dan pelatihan ala Jedi oleh Luke Skywalker.

"Film bioskop Star Wars  baru memiliki penjahat terbesar dalam film ke tujuh ini . Jadi, kami menjadikan karakter ini sangat rumit. Kylo Ren harus bisa menjadi pengganti salah satu karakter paling berpengaruh di cerita ini yakni Darth Vader," tutur Abrams, dilansir dari Entertainment Weekly,