-->

Wednesday, March 16, 2016

Coreldraw x8 Release Date


Coreldraw x8 Release Date

JadiPublisher.com- Baru saja website resmi Corel Draw mengumumkan CorelDRAW Graphics Suite X8. Keunggulan grafis baru suite Corel Draw x8 menawarkan optimasi penuh untuk Windows 10, dengan dukungan untuk melihat multi-monitor, 4K dan menampilkan yang lebih tinggi, serta Windows Real-Time Stylus tablet pen-kompatibel. "Dengan Corel Draw x8 yang baru ini, pihak Corel Draw kami telah mengambil banyak grafis yang menawarkan desain lingkungan yang kuat yang lebih cepat dan lebih cerdas dari sebelumnya," kata Gérard Métrailler, Wakil Presiden Produk, Graphics dan Produktivitas, Corel.

 "Dari penambahan besar, seperti Corel Font Manager semua-baru, untuk alat Knife secara dramatis berkembang, seluruh paket memudahkan pengguna untuk mendapatkan tampilan profesional dan output permintaan klien mereka." Baru CorelDRAW Graphics Suite X8 termasuk CorelDRAW X8, Corel PHOTO-PAINT X8, PhotoZoom Pro 4, Corel PowerTRACE X8, Corel Font Manager, Corel CAPTURE X8, Corel Situs web Pencipta dan Corel CONNECT X8. Versi lengkap dengan harga £ 529 dan upgrade adalah £ 259. Langganan yang tersedia untuk £ 26,95 per bulan atau £ 179,40 per tahun.


Baru CorelDRAW Graphics Suite X8: Buat Desain Profesional cepat dengan Sederhana Workflow dan Tenaga dan Kontrol

Mudah membuat grafis yang menakjubkan dengan koleksi ditingkatkan dari alat kreatif, semua-baru Corel Font Manager (TM), kompatibilitas hardware mutakhir, dan industri dukungan terkemuka untuk Windows 10; Upgrade baru yang terbuka membuat ini harus-memiliki pembaruan yang sangat terjangkau bagi pelanggan CorelDRAW dari versi sebelumnya


Pada tanggal 15 Maret 2016 di OTTAWA,ONTARIO , Perusahaan Corel Resmi Memperkenalkan CorelDRAW Graphics Suite X8, solusi andalan grafis baru Corel yang membuat desain profesional, grafis web dan editing gambar alur kerja lebih cepat dan sederhana, sambil menawarkan lebih banyak kontrol. Suite baru memungkinkan desainer, seniman dan pengguna bisnis untuk mengubah energi kreatif ke dalam karya seni yang menciptakan tayangan abadi di media apapun. kecepatan fungsi baru dan arus proses kreatif - terutama ketika bekerja dengan font, gambar dan objek. CorelDRAW Graphics Suite X8 adalah lingkungan yang optimal bagi siapa pun menciptakan grafis pada Windows 10, selain menawarkan pengalaman yang luar biasa pada Windows 7 dan Windows 8.1.


Apakah Anda pengguna baru atau telah mengandalkan CorelDRAW selama bertahun-tahun, mengambil keuntungan dari berbagai alat belajar dan lingkungan disesuaikan untuk memulai dengan cepat dan membuat aplikasi unik Anda sendiri. Sebuah baru, terbuka kebijakan peningkatan membuatnya sangat terjangkau untuk naik ke CorelDRAW Graphics Suite X8 dari versi sebelumnya.


"Dengan X8 baru, kami telah diambil banyak rasa sakit pro poin grafis hadapi sehari-hari dengan menawarkan desain lingkungan yang kuat yang lebih cepat dan lebih cerdas dari sebelumnya. Dari penambahan besar, seperti Corel Font Manager semua-baru, untuk secara dramatis berkembang alat pisau, seluruh paket memudahkan pengguna untuk mendapatkan tampilan profesional dan output permintaan klien mereka, "kata Gérard Métrailler, Wakil Presiden Produk, Graphics dan Produktivitas, Corel.

"Profesional dan calon profesional dapat menghemat waktu dan secara dramatis meningkatkan produktivitas dengan proses yang disederhanakan dan langkah-langkah mengurangi mereka akan dengan cepat menemukan mereka tidak bisa hidup tanpa. Dan dengan monitor resolusi dan luas pena dan sentuhan dukungan ultra-tinggi, CorelDRAW Graphics Suite X8 siap untuk generasi terbaru dari Windows 10 perangkat. Apakah Anda memiliki X7 atau pergi semua jalan kembali ke versi 1.0, ini daftar mengesankan fitur baru datang bersama-sama dengan kebijakan peningkatan terbuka baru kami untuk membuat pindah ke X8 pilihan yang jelas, "kata Cécile Brosius, Direktur Product Marketing, CorelDRAW.


Menghemat waktu dan membuat desain yang menakjubkan dan gambar dengan update yang luas dan fitur baru di CorelDRAW Graphics Suite X8:

kompatibilitas baru dan dukungan: Dengan optimasi penuh untuk Windows 10, memanfaatkan resolusi baru yang independen melihat multi-monitor, 4K dan menampilkan lebih tinggi dukungan, dan bekerja dengan tablet Windows Real-Time Stylus pen-kompatibel, seperti Microsoft Surface, selain untuk tablet dan perangkat Wacom.


New Corel Font Manager ™: Akhirnya mengendalikan koleksi font Anda terus berkembang dan membuat sebagian besar font yang sudah Anda miliki! Jelajahi, menangani, dan mengatur font dan tipografi cepat. Ideal untuk profesi yang menggunakan font setiap hari, dari desain grafis, ilustrasi dan penerbitan, paket desain, pembuatan tanda, iklan dan pembuatan website.

Ditingkatkan filtering font dan pencarian: Cepat menemukan font tertentu tanpa menghabiskan waktu mencari di beberapa folder. Misalnya, pencarian untuk "script font" atau karakter-set spesifik dan daftar font akan menampilkan semua font pada komputer Anda yang cocok dengan permintaan.

Ditingkatkan Knife Tool: Berpisah setiap objek atau sekelompok obyek - vektor, teks dan bitmap - bersama lurus, freehand atau garis Bezier. Tumpang tindih benda atau membuat kesenjangan antara objek baru setelah membelah mereka. Pilih opsi garis, atau membiarkan aplikasi secara otomatis memilih opsi yang terbaik menjaga penampilan garis.

Fitur desain baru yang diminta oleh pengguna: Mengelola proyek yang kompleks dengan mudah dengan baru Sembunyikan dan Tampilkan Objects. Copy, paste, atau duplikat potongan kurva yang ada dengan copy Curve dan menjelajahi Gaussian Blur untuk menyesuaikan sejauh mana drop shadow bulu di ujungnya.


Baru dan ditingkatkan fitur photo-editing: Hapus ketidaksempurnaan dengan alat Clone Healing dan menggunakan ditingkatkan Perata Gambar untuk memperbaiki distorsi perspektif.

Ruang kerja kustomisasi baru: Jadilah produktif segera dengan ruang kerja yang sesuai alur kerja Anda. Mengubah warna perbatasan desktop dan jendela, pilih UI gelap atau terang yang sesuai dengan cara Anda bekerja, menyesuaikan ukuran teks dan ikon, dan jendela desktop terbuka dalam jendela mengambang.


Coreldraw x8 merupakan alat pembelajaran baru: Bangun dan berjalan cepat dengan lingkungan yang ramah yang menyediakan setup yang mudah, sumber daya-produk pembelajaran, sebuah Petunjuk ditingkatkan buruh pelabuhan dan banyak lagi. Melihat apa yang baru dengan baik tur Startup lengkap, atau tur produk khusus untuk pengguna listrik yang ada dari versi sebelumnya CorelDRAW, Corel PHOTO-PAINT atau aplikasi grafis lainnya.


Peningkatan dukungan untuk berbagi dan output: Mengandalkan koleksi format file standar industri terbaru dan fitur desain untuk membuat, menyiapkan dan menyampaikan produk jadi Anda. Manfaatkan kompatibilitas diperluas dengan format seperti AI, PSD, PDF, JPG, PNG, SVG, DWG, DXF, EPS, TIFF, DOCX dan PPT. Perbatasan baru dan kotak dialog Grommet memungkinkan Anda membuat banner dari halaman atau objek yang dipilih. Apakah Anda bekerja pada proyek-proyek skala kecil, seperti logo dan grafis web, atau potongan yang lebih besar, seperti spanduk dan membungkus mobil, CorelDRAW memberikan output yang Anda butuhkan.



Baru CorelDRAW SDK & Komunitas Developer: Buat alat otomatisasi Anda sendiri dengan dukungan dari situs Komunitas CorelDRAW SDK & Developer baru: community.coreldraw.com/sdk


"Corel telah membangun basis yang kuat untuk produk andalannya, CorelDRAW, kalangan artis, ilustrator, desainer, dan pengguna bisnis dengan memperhatikan kebutuhan mereka dan membantu mereka bekerja lebih cepat dan lebih efisien. CorelDRAW Graphics Suite X8 mengambil keuntungan dari sentuhan yang kuat dan dukungan pen di Windows 10, memberikan artis kebebasan untuk membuat desain dalam lebih alami dan tangan-di jalan. perangkat lunak ini juga membahas beberapa tantangan dengan menampilkan resolusi tinggi dengan dukungan untuk grafis HD dan pilihan kustomisasi untuk memastikan elemen teks yang sangat mudah dibaca . CorelDRAW telah diadaptasi untuk perangkat modern dan pengguna modern, "kata Kathleen Maher, Wakil Presiden, Jon Peddie Research.


CorelDRAW Graphics Suite X8 Termasuk:
  1. CorelDRAW X8: Intuitif vektor-ilustrasi dan aplikasi tata letak halaman 
  2. Corel ® PHOTO-PAINT X8: aplikasi editing gambar profesional 
  3. Corel Font Manager ™: manajemen font yang Powerfull 
  4. Corel® PowerTRACE® X8: Bitmap-to-vektor tracing utilitas (termasuk dalam CorelDRAW X8) 
  5. Corel ® CONNECT ™ X8: Akses konten digital di Konten Exchange dan pada komputer lokal 
  6. Corel Situs web Pencipta ™: Aplikasi Web-desain 
  7. Corel CAPTURE ™ X8: Satu-klik screen capture utilitas 
  8. PhotoZoom Pro 4: Plug-in untuk ekspor dan memperbesar gambar digital dari Corel PHOTO-PAINT


CorelDRAW Graphics Suite X8 juga termasuk 10.000 clipart dan gambar digital; 2.000 resolusi tinggi foto digital; 1.000 font OpenType; 350 template yang dirancang secara profesional; 2.000 kendaraan template; lebih dari 1000 mengisi, frame dan pola; lebih dari lima jam video pelatihan ditingkatkan; dan banyak lagi.

Untuk daftar lengkap dari semua yang termasuk dalam CorelDRAW Graphics Suite X8 dan untuk men-download 15-hari percobaan gratis, silakan kunjungi www.coreldraw.com.

Pelanggan dapat memilih salah satu dari tiga opsi pembelian yang fleksibel:


  • Lisensi Perpetual: Lakukan pembayaran satu kali dan memiliki lisensi produk secara permanen; tersedia sebagai kotak atau download versi 
  • Jika anda Berlangganan: Membayar biaya bulanan atau tahunan untuk menggunakan produk; meng-upgrade ke versi terbaru selama langganan Anda aktif 
  • Jika anda akan Upgrade Program: Jika Anda membeli lisensi abadi CorelDRAW Graphics Suite X8, membayar biaya tahunan yang terjangkau dan Anda yakin bekerja dengan alat terbaru desain, kompatibilitas file, dan teknologi terbaru. Selama akun Anda aktif, Anda akan secara otomatis menerima versi terbaru ketika itu dirilis.



Ketersediaan dan Harga

CorelDRAW Graphics Suite X8 sekarang tersedia dalam bahasa Inggris, Jerman, Italia, Perancis, Spanyol, Portugis Brasil, Belanda, Polandia, Ceko, Rusia, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Turki dan Jepang. Download perangkat lunak sekarang di www.coreldraw.com. Pengiriman dimulai tanggal 5 April 2016. Versi lengkap dengan harga £ 529 dan upgrade adalah £ 259. Langganan yang tersedia untuk £ 26,95 per bulan atau £ 179,40 per tahun. Program upgrade yang tersedia untuk £ 95,40 per tahun. Harga termasuk PPN. lisensi Volume komersial dan pendidikan juga tersedia.

Corel adalah salah satu perusahaan software top dunia, membuat beberapa grafis yang paling terkenal industri, produktivitas dan produk media digital. Kami telah membangun reputasi untuk memberikan pelanggan lebih banyak pilihan, dan memberikan solusi yang mudah dipelajari dan digunakan. Misi kami sederhana: membantu orang mencapai tingkatan baru kreativitas dan produktivitas.

Produk Corel x8 termasuk CorelDRAW Graphics Suite, Corel Painter®, Corel PaintShop® Pro, Corel VideoStudio, Corel WordPerfect® Office, Pinnacle Studio ™, ReviverSoft®, Roxio Creator®, Roxio® Toast ™ dan WinZip. Untuk informasi lebih lanjut tentang Corel, silahkan kunjungi www.corel.com.

© 2015 Corel Corporation. Seluruh hak cipta. Corel, logo corel, logo corel Balloon, CorelDRAW, TANGKAP, CONNECT, Corel Font Manager, Painter, PaintShop, PHOTO-PAINT, Pinnacle Studio, ReviverSoft, Roxio, Roxio Creator, Toast, VideoStudio, Situs Web Creator, WinZip dan WordPerfect adalah merek dagang atau merek dagang terdaftar dari Corel Corporation dan / atau anak perusahaan di Kanada, Amerika Serikat dan di tempat lain. Semua merek dagang lainnya yang disebutkan di sini adalah milik dari pemiliknya masing-masing. Paten: www.corel.com/patent




Berikut ini video fitur fitur yang ada pada  Corel Draw x8:




Sumber: Corel

1 komentar :

Unknown delete March 24, 2016 at 11:27 AM

good