![]() |
Mediacom Berhasil Memenangkan Creative Media Awards 2011 |
Mediacom memenangkan dua penghargaan, termasuk yang terbaik di acara, untuk Pennzoil itu "Mario Karting reimagined" kampanye pada malam terakhir Creative Media Awards.Kampanye - yang menciptakan kehidupan nyata Mario Kart pengalaman balap di SXSW tahun lalu untuk mempromosikan inovatif Pennzoil Platinum dengan PurePlus Teknologi - juga menang di kategori Baru, Muncul & Experimental Media.
Pemenang diumumkan pada gala malam terakhir di New York dan merupakan satu-satunya kampanye tunggal untuk menang di lebih dari satu kategori. Creative Media Awards diselenggarakan oleh MediaPost dan kompetisi hanya penghargaan yang didedikasikan untuk menghormati kreativitas dalam industri media.
Ini adalah yang terbaru dalam beruntun panjang menang dengan "Mario Karting konsep ulang," yang juga memenangkan Rencana Media Adweek of the Year Award, sebuah penghargaan OMMA dan Cristal Award. Ini dijuluki "Super Bowl kaliber hit" oleh Fast Company dan salah satu kemenangan terbesar dalam sejarah SXSW oleh The Daily Dot.
Sumber: http://www.mediapost.com/publications/article/242240/mediacom-takes-cma-best-in-show-for-pennzoils-mar.html